Wednesday, October 12, 2016

SEKILAS TENTANG MANUSIA HARIMAU

Arga (Randi Panggalila) adalah cowok culun yang merupakan siswa SMA Bunga bangsa. suatu hari setelah ulang tahunya yang ke-17, ia mendapatkan fenomena yang menabjubkan. Mendadak tubuhnya berubah menjadi cowok macho, jago basket dan lebih menabjubkan lagi, ia berubah menjadi manusia harimau. Arga kini ia punya kekuatan yang luar biasa karena ia adalah manusia harimau. Awalnya Arga tidak mempercayai perubahanya sebagai manusia harimau ini, tapi Bembi (Ryan Wijaya), sahabat karibnya yang culun tapi pintar, selalu mencari informasi di Google untuk mendapatkaan mendapatkan informasi tentang keanehan yang dialaminya, hingga Bembi meyakini Arga adalah manusia keturunan Harimau.






Arga sering terganggu dengan kehebatan yang ia miliki, karena Arga ketika dalam emosi tertentu sering berubah menjadi manusia hariamu, dan nafsu untuk membunuh itu selalu muncul. seringkali perubahan Arga yang tidak terkontrol ini membuat Arga menjadi kacau, tapi Bembi tidak tingal diam. Bembi terus mencari informasi dengan di Google untuk mencari cara bagaimana untuk mengendalikan emosi manusia Harimau. akhirnya Bembi menemukan caranya, yakni dengan mengingat orang yang dicintainya, maka Arga akan bisa mengalihkan emosi manusia harimau. 

 cara ini cukup membatu Arga lebih tenang. Arga selalu mengingt citra (Vebby Palwinta) jika emosi tertentu itu muncul dan dirinya akan berubah menjadi manusia Harimau. 















0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan. saya roni albert train saya bukanlah ahli blogger namun saya mungkin bisa memberikan solusi buat anda menurut pengetahuan dari saya.